RENTAL MOBIL JOGJA - 08112636864

Sewa Rental Mobil untuk wisata di Yogyakarta.
toyota avanza jogja, Paket Wisata Jogja, RENTAL MOBIL JOGJA. SEWA MOBIL JOGJA, wisata jogja

Tarif Sewa Mobil di Jogja

x
http://www.rentalmobil-jogja.co.id/








Tarif sewa mobil di Jogja nggak mahal, diSINI anda bisa mendapatkan harga yang relatif murah dan mungkin yang termurah di Yogyakarta. Contohnya tarif mobil+supir+bbm, kami menawarkan hal yang berbeda, pada umumnya penyedia rental mobil di Jogja menetapkan tarif bahan bakar untuk dalam kota atau dalam ring road Jogja, kami beda! tarif kami untuk seluruh Provinsi D.I.Y bahkan bisa ke Borobudur, Kalibiru dan Prambanan tanpa ada biaya bbm tambahan.

Jelajahi seluruh objek wisata di Provinsi Yogyakarta tanpa harus kuatir ada tagihan biaya bahan bakar tersembunyi. Mungkin anda bertanya, gimana kalau ternyata bahan bakar tidak cukup? Nggak perlu kuatir, jika memang perhitungan tarif bbm kami ternyata gagal memenuhi kebutuhan perjalanan anda, nanti kami yang menutupi kekurangannya. Berikut tarif rental mobil terbaru yang berlaku mulai September 2018.

Call 08112636864

Kami adalah penyedia layanan rental mobil / sewa mobil di Jogja dan menyediakan paket wisata di jogja yang berpengalaman dalam menyediakan mobil berkualitas dengan tarif rental murah dan terjangkau. Kami siap melayani aneka kebutuhan transportasi anda seperti sewa mobil untuk wisata, keluar kota, wisuda mahasiswa, pindahan, pernikahan (wedding), mudik lebaran, event, perusahaan dan berbagai keperluan yang anda butuhkan.


Kami berkomitmen untuk menyajikan pelayanan terbaik dengan menyiapkan kendaraan yang bisa diandalkan baik dari aspek performa maupun estetika. Didukung oleh staf pelayanan pelanggan yang siap menjawab pertanyaan dan memberikan solusi terbaik untuk anda. Supir yang akan mengantar anda adalah sopir yang sudah terpilih melalui seleksi yang ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah,  mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.

Promo Diskon September 2018

– Diskon 10% ELF 11 Seaters
– Diskon 10% Datsun GO+
– Diskon 10% Daihatsu Ayla
– Diskon berlaku untuk pemakaian di bulan September 2018

Tarif Rental Pick & Drop / Airport Transfer

  • antar jemput jogja estiloPick & Drop City Car
    Tarif Mobil+Supir+BBM
    • Mulai Rp 65.000 / drop
    Jemput-Antar sekali jalan (one way) menggunakan mobil city car Karimun Wagon, Ayla atau Datsun Go+ rute dalam Kota Jogja,
  • antar jemput jogja avanzaPick & Drop MPV
    Tarif Mobil +Supir+BBM
    • Mulai Rp 150.000 / drop
    Jemput-Antar sekali jalan (one way) menggunakan mobil Avanza, Xenia atau Ertiga rute dalam Kota Jogja,
  • antar jemput pakai ELF jogjaPick & Drop VAN
    Tarif Mobil+Supir+BBM
    • Rp 250.000 / drop
    Jemput-Antar sekali jalan (one way) menggunakan mobil ELF kapasitas 11 Seats rute dalam Kota Jogja,

     Call 08112636864

Comments

Popular posts from this blog

Paket Wisata & City Tour Jogja | Rental Mobil & Driver‎